Senin, 19 November 2012

kayu untuk taman



lantai kayu tamanada beberapa jenis decking kayu,salah satu yang kami produksi yaitu jenis tile itu super mudah untuk menginstal dan menghapus - sehingga lantai kayu Anda bisa datang dengan Anda atau disesuaikan saat Anda inginkan.
Sempurna untuk kolam renang, untuk jalan taman, untuk lantai teras dan bahkan untuk sauna, lantai kayu ini pasti akan memberikan ruang luar yang sentuhan akhir halus. Lantai kayu adalah suatu pilihan yang indah untuk luar ruangan karena mengasosiasikan diri dengan alam dengan sempurna, atau membawa kehangatan yang unik untuk ruang

lantai kayu tamanyang tidak memiliki unsur-unsur alam - jadi cara baik itu sesuatu yang istimewa.
model ini tersedia dalam berbagai jenis kayu yang berbeda,antara lain dari kayu ulin,daru2 dan bengkiray.Namun untuk saat ini kami baru memproduksi dari jenis kayu bengkiray saja,untuk jenis kayu lain masih kami persiapkan untuk produksi.untuk model ini kami jual Rp 130.000,-/pcs dimensi 60cm x 60cm.



lantai kayu tamanBerbeda dengan jenis ini,model ini kami produksi dengan bentuk papan memanjang,dengan dimensi 2cm x 9cm x 200cm-up.
model ini tersedia dari jenis kayu ulin dan bengkiray.bagian atas di bikin nat halus (anti slip).untuk harga model ini dari kayu ulin Harga Rp 500.000,-/m2,sedangkan dari kayu bengkiray Rp 380.000,-/m2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar