Rabu, 21 November 2012

LANTAI KAYU ADALAH


Sekilas Mengenai lantai kayu
Penggunaan material yang tepat adalah penting bagi anda pencinta suasana nyaman. Jika anda adalah salah satunya, ada baiknya anda mempertimbangkan penggunaan lantai kayu / parket kayu.
Lantai kayu sangat baik untuk interior tempat tinggal maupun usaha, karena lantai kayu mampu menambahkan nuansa seni dan elegan. Lantai kayu akan menciptakan suasana alami dan menjadi pilihan utama bagi anda yang menyukai nilai-nilai klasik.
Selain untuk mempertahankan nilai-nilai tradisional, parket kayu dapat menjadi pilihan dekorasi yang praktis. Berikut adalah beberapa hal yang dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih parket kayu sebagai material  pemanis ruangan anda.
  •  Akurat sekaligus fleksibel. Lantai kayu dirancang secara khusus dengan presisi yang tinggi dan tepat ukuran. Memilih lantai kayu yang sudah jadi atau masih akan dibentuk sesuai pesanan anda menjadi salah satu faktor penting agar sentuhan lantai kayu menjadi efektif.
  • Mudah dibersihkan. Lantai kayu mudah dibersihkan karena debu dan kotoran lain tidak mudah menempel. Dengan pemeliharaan kebersihan rutin dan perawatan agar lantai kayu tetap kering, lantai kayu anda akan tetap kokoh dan terlihat sejuk.
  • Tampilan berkualitas. Lantai kayu menghasilkan tampilan yang estetis, elegan dan berkelas. Lantai kayu juga memberikan nuansa hangat dan menawan. Kesan yang mewah dan megah juga selalu terlihat di manapun arsitektur lantai kayu digunakan.
  • Kuat dan awet. Lantai kayu berkualitas tinggi dirancang agar bertahan lama hingga beberapa generasi. Kekuatan lantai kayu sanggup menahan beban perabotan, aktivitas pergerakan, dan tidak mudah rusak.
  • Pilihan investasi yang menguntungkan. Penggunaan lantai kayu dapat meningkatkan nilai property anda. Bangunan dengan bahan lantai kayu adalah pilihan investasi jangka panjang yang baik. Lantai kayu dapat dengan sendirinya menawarkan harga jual yang tinggi bahkan melebihi biaya pemasangan awal. Daya tarik lantai kayu juga akan mampu meningkatkan penjualan dan harga yang kompeten pada saat anda menawarkan property anda.
  • Pilihan lantai kayu sangat bervariasi. Lantai kayu sangat kaya akan pilihan baik dari segi bentuk, tekstur, maupun warna. Seberapa pun beragamnya selera dan kebutuhan anda, pilihan ragam lantai kayu tidak akan pernah membosankan.
Dengan melihat berbagai manfaat tersebut, kami berusaha menghadirkan lantai kayu Selgrid, parket kayu import berkualitas (teknologi Jerman) dengan harga terbaik, untuk memenuhi kebutuhan anda akan rumah yang nyaman dan elegan.
Hubungi kami sekarang, dan pastikan anda mendapatkan penawaran terbaik dari kami



        


    


1 komentar:

  1. perawatan juga harus tetap terjaga agar lantai kayu dalam kondisi baik

    BalasHapus